Sabtu, 05 Juni 2010

Bagiku Persib Tetap Juara

Setelah melewati Perjuangan selama satu musim.. akhirnya Persib hanya mampu Finish di urutan ke 4 Klasemen akhir LSI... cukup di sayangkan, akan tetapi kita (bobotoh.Red) harus memberikan standing Aplous kepada Para serdadu-serdadu tempur Persib kita di lapangan Hijau...

Setelah absennya Hilton Moriera di setengah akhir kompetisi karena cidera lalu mudiknya dua serdadu tempur asal Thailand (suchao dan Kosin. red) juga yang paling terakhir mundurnya Jaya Hartono d\\\'jajaran Pelatih... Tapi dengan semangat juaRa yang tinggi para pejuang biru kita mampu melewati semuanya dengan sempurna ((...itu menurut saya...hehehehe))

Menurut saya lagi... Sebagai pengganti JH, Kang Robby Darwis dinilai cukup berhasil menjembatani pemain muda dan para pemain tua... karena banyaknya kesempatan yang diberikan kepada pejuang-pejuang muda untuk berkompetisi di liga yang menurut saya lagi super Hebooh di dunia... hehehehe...

Jangan khawatir lah lurr... Kans Persib di Piala Indonesia masih sangat terbuka... klo sampai Persib menjuarai Piala Indonesia abdi mah yakin 100% tah, bukan cuma Jawa Barat ajah yang bangga tapi seluruh Indonesia bakanlan bilang "HEBATTTT" ka Persib kita... Yakin!!!!! ditambah Sponsor-sponsor yang tadinya ragu bakan kabalik 120 derajat ngemis2 menta gabung... xixixixixiii... Dan yang pasti mah Kami sebagai Bobotoh sejati akan tetap, selalu dan Pasti mendukungmu... karena bagi kami apapun HasiL akhirnya \\\"Bagiku Persib Tetap Juara\\\".... Amieenn..

Pesan Moralnya :
Tetaplah menjadi klub dan Suporter yang bermartabat... Hatur Nuhun ..^_^..

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top

Mengenai Saya

Foto saya
qoe bkAn cpa2 . . . qoe hnx mnsia bsa xg pnx bnxk kekrngn . . qoe cew vikers sjti . . qoe pngn bsa maen sepbol,,phie np d'scul qoe uga d sepbol wat cew . . hIks_hIks . . emm qoe uga mu khlngn lucky star in my life . . .